Posisi Cepat Hamil : Teknik dan Gaya Hubungan Seks Agar Terjadi Kehamilan


Posisi cepat hamil adalah salah satu bagian yang harus diperhitungkan bagi pasangan menikah yang menginginkan kehamilan.
Banyak seminar kesehatan yang membahas seputar teknik tersebut dengan tujuan untuk mendekatkan rahim saat pasangan melakukan ejakulasi sehingga waktu pencapaian dapat dilakukan dengan cepat.

Bahkan, beberapa penelitian pun dilakukan guna mengetahui dengan pasti teknik apa yang paling tepat saat melakukan hubungan intim dengan suami.


Meskipun demikian, bukan berarti menjadi satu tekanan tersendiri bagi pasangan saat melakukan percintaan. Hanya karena terlalu memperhitungkan posisi cepat hamil justru malah menyebabkan pasangan tidak nyaman kala berhubungan. Yang pada akhirnya akan membuat aktifitas asmara tersebut menjadi kaku dan monoton. Padahal, hubungan yang terjalin dengan intim dan mesra ditengarai menjadi kontribusi yang cukup besar terhadap terjadinya kehamilan.

Itu sebabnya, sangat disarankan jika ingin melakukan posisi cepat hamil ada baiknya melakukan diskusi dengan pasangan terlebih dahulu. Agar si pasangan tidak merasa canggung atau malu yang justru akan membuat ketidaknyamanan kala berhubungan. Bila perlu, berilah alasan sehingga pasangan mau mengerti daripada memaksakan yang pada akhirnya akan membuat alat vital menjadi sakit.

Berikut, beberapa posisi cepat hamil yang paling banyak direkomendasikan yaitu posisi misionaris atau posisi terbalik. Pada posisi ini, pria berada di atas wanita dengan pinggul wanita diganjal dengan sebuah bantal yang berukuran sedang atau kecil. Tujuannya agar sperma dapat lebih mengendap lebih lama dan berenang melalui leher rahim.

Kemudian, posisi cepat hamil lainnya adalah “raise the hips” yaitu sang wanita mengangkat dan menyandarkan kakinya pada kedua pundak pria. Hal ini bertujuan agar lubang Miss V tepat pada posisi tegak lurus dan akan menampung sperma dengan cepat.

Terakhir, posisi doggy style dimana pria melakukan hubungan intim dari arah belakang wanita. Adapun posisi ini cukup memuaskan dikarenakan Mr. P lebih masuk ke dalam lubang Miss V. Posisi ini kerap direkomendasikan karena saat sperma keluar maka posisi rahim sangat dekat sehingga jarak yang ditempuh tidak terlalu jauh. Sehingga kemungkinan untuk terjadi kehamilan sangat besar terjadi dikarenakan posisi cepat hamil dilakukan dengan tepat.






0 Response to "Posisi Cepat Hamil : Teknik dan Gaya Hubungan Seks Agar Terjadi Kehamilan"

Posting Komentar